Selasa, 24 Desember 2013

Kutipan Film " Milli dan Nathan "

Diposting oleh Riza Aftasony di 23.31
" Gue gak sedih, gue cuma gak tau aja perasaan kayak gini apa istilahnya "

" Sedih & Bahagia itu datangnya satu paket "

" Setelah matahari, setelah langit, yang paling cerah adalah harapan "

" Lo gabisa seenaknya sama gue. Tiba-tiba aja datang terus pergi. Ngasih harapan terus pergi. Kamu itu ga Jelas! Gue capek sama yang Ga jelas. Gue pengen yang jelas-jelas aja. Kamu itu terlalu abu-abu ! "
" Tapi sekarang gue bener-bener datang Mill "
" Gue takut terjebak lagi Nathan"
" Jadi Lo ga percaya sama gue? "
" Lo pergi aja sekarang! "


" Move on Mill..! "
" Tapi gue masih sayang sama Nathan "
" Nathan?? "
" Dia juga masih sayang sama gue "
" Tau dari?? "
" Dari sms sms nya, dari telpon nya "
" Kapan terakhir? "
" Sebelum gue berangkat ke Jakarta "
" Terus sekarang?? "
(tidak ada jawaban)


" Umur kita berapa sekarang Mill? "
" 24 Nathan "
" Belum pengen nikah mil? "
" Lagi ga percaya sama Komitmen "


" Apa alasan Nathan datang ke rumah Milly? "
" Pengen buat Milly ketawa aja "


" Gue gabisa "
" Itu karena lo belum bisa buka hati lo buat Oscar. Coba deh lo buka hati lo selebar-lebarnya buat Oscar "
" Ga ada masukan lain ya? Putus mungkin "
" Kalo lo uda bisa mutusin sendiri, kenapa lo minta pendapat gue? Oke sekarang gini, Lo lebih bahagia disamping Oscar atau enggak? "
" Gue lebih bahagia dulu"
" Dulu? sama Nathan? "
" Iya, apapun kejadiannya gue selalu ngerasa hari-hari gue berwarna sama Nathan "


" Lebih baik ngeliat kamu marah dari pada kamu sedih "

0 komentar:

 

Stroberi Note's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea