Selasa, 07 Januari 2014

Wisata Alam & Perkebunan Bakti Alam

Diposting oleh Riza Aftasony di 19.00
Letaknya di Desa Ngambel Nangkajajar Pasuruan. Tempatnya pelosok banget. Ga nyangka bisa nemu tempat seindah itu di pelosok. Tempat ini recomended banget deh buat liburan. Selain pemandangannya yang subhanalloh, hawanya sejuk, segar, nyaman. Cocok buat liburan sekeluarga atau bareng sama temen temen. Tiket masuknya perorang 35 ribu. Gratis satu gelas susu sapi asli, testee bermacam macam buah, dan keliling bhakti alam pake kereta kencana (pinjem punya cinderella kali ya --" ). Ada cottege nya juga loh, jadi bisa nginep berhari hari. Seneng banget bisa liburan disini.
Jadi ceritanya aku sama A'yun mewakili dari Laboratorium Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang dalam acara ajang Move on; student gathering fakultas psikologi. Acara ini untuk semua komunitas yang berada dibawah naungan fakultas psikologi UIN Malang. Ada acara sharing, presentasi, api unggun, game, outbound & jalan jalan keliling bhakti alam.
Beberapa hari di Bhakti Alam uda bikin aku seger kembali. Udaranya yang dingin nembus sampe relung hati. Cieee. Kesibukan aku yang bener bener menguras tenaga dan pikiran beberapa bulan terakhir ini seakan terlupakan oleh hijaunya pepohonan. Bener bener menghirup energi positif dan menghembuskan energi negatif. Kapan kapan aku mau mengulang lagi ke tempat itu. Entah kapan.

0 komentar:

 

Stroberi Note's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea