Selasa, 14 Januari 2014

Kutipan Drama Korea Playfull Kiss (Spesial)

Diposting oleh Riza Aftasony di 08.48
" Aku akan melakukan yang lebih baik lagi besok " - Oh Ha Ni

" Kau memikirkan semua itu dengan mulut mu " - Baek Seung Jo

" Memangnya duduk disitu bisa menyelesaikan masalah? " - Baek Seung Jo

" Salahmu sendiri kau pergi ke Amerika. Bagaimana bisa kau  pergi jauh dari orang yang sangat kau sukai, kalau aku jadi kau, aku tak akan pernah meninggalkannya ke Amerika. Kemana ku bisa pergi kalau Baek Seung Jo ada disini? Bagaimana aku bisa pergi? Aku tak dapat membayangkannya. Sehari tak melihat Seung Jo rasanya aku bisa mati. Aku benci sabtu, minggu dan hari libur karena aku tak bisa bertemu Seung Jo. Dapatkah kau merasakan perasaan itu? " - Oh Ha Ni

" Itu dia, alasan kenapa aku tertarik  pada Ha Ni, kekuatan cinta yang dimilikinya sehingga ia tidak dapat menahan rasa cemburunya. Aku menyukai kekuatan itu. " - Baek Seung Jo

"  Hey kau gadis tak tahu malu. Aku memilihmu. Baek Seung Jo memilih Oh Ha Ni. Kau satu-satu nya bagi ku " - Baek Seung Jo

" Aku akan menjaga kamarmu  24 jam sehari sampai kau sembuh total. Aku akan menjadi tangan dan kaki mu " - Oh Ha Ni

" Semua orang berharap pada mu, jadi kau tak boleh sakit lagi. " - Oh Ha Ni

" Maafkan aku... aku sudah berusaha, tapi aku tak mengerti, kenapa aku tetap saja membuatmu kecewa. Sekuat-kuatnya aku berusaha, aku tak memenuhi syarat menjadi istrimu. " - Oh Ha Ni

" Baiklah aku minta maaf, kalau begitu aku juga sama. Aku tak dapat melindungimu waktu kau jatuh. Itulah kenapa aku berada di kamar ini sekarang. Apakah itu artinya aku tak memenuhi syarat menjadi suami mu? " - Baek Seung Jo

" Jangan pernah bercanda yang berbahaya begitu lagi ya " - Baek Seung Jo

" Gadis mana yang tidak suka bunga? Semua wanita bermimpi menerima sesuatu seperti itu dari orang yang mereka cintai "   - Oh Ha Ni

" Aku ingin memberikan kejutan pada mu. Tapi kue nya berantakan dan bunga yang ku beli hanya tersisa satu. Pukul  23.59, ini masih ulang tahun mu Ha Ni. " - Baek Seung Jo

" Maafkan aku, aku bahkan tidak menyadari apa yang kamu rasakan. " - Oh Ha Ni

Selasa, 14 Januari 2014
Home sweet Home~


0 komentar:

 

Stroberi Note's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea